12.23.2013

Dimana, dimana, dimana...?


klik gambarnya biar gede.

Sebelumnya mau berucap alhamdulillah karena bisa nulis di blog ini lagi yang sebelumnya udah berbulan-bulan enggak di update, ya gue adalah blogger gagal. Nulis lagi karena banyak temen-temen yang minta agar blog ini di update lagi, diantaranya:
      Temen kampus bilang "Wan, update dong blog lo!"     
      Temen kosan bilang "Wan, blog lo isi lagi lah.."
      Dan temen deket gue juga bilang "Wan, berak sono.. Kentut mulu"
Iya, temen gue yang terakhir memang lagi duduk deket gue pas lagi sakit perut :D. Tapi terimakasih banget buat yang udah ngingetin gue untuk nulis dan ngupdate blog ini lagi, terimakasih.
Ngomong-ngomong gue tahun ini pindah kampus, tapi itu jadi masalah baru karena kampus yang baru agak jauh dari kostan, berangkat ke kampus dari kostan bisa makan waktu hampir 30 menit yang nyebabin gue sering terlambat masuk kelas. Jadi gue mutusin buat pindah kostan.
Nyari kostan itu ternyata sama susahnya sama nyari jodoh, awalnya gue ngerasa pede bakal cepet bisa nemuin kostan yang nyaman dan juga murah, gue pikir tinggal jalan kaki di gang udah bisa langsung dapet kostan tapi ternyata enggak, jalan sendirian menyusuri gang, tanya-tanya ke orang sekitar apa ada kostan yang masih punya kamar kosong. Setelah berjam-jam gue jalan akhirnya... Gue enggak dapet juga, padahal udah capek, lelah, sampe jalan juga udah enggak jalan kaya biasa lagi tapi ngesot, ngesot sambil nyanyi "Dimana.. dimana.. dimana.. kostan yang kosong dimana..?". Akhirnya gue mampir ke kostan temen yang terdekat dari tempat gue mulai ngesot.
Setelah istirahat gue nyari lagi, kali ini sama temen, kami nyari jauh sampe pelosok-pelosok jalan kaki ber RT-RT sampe sore menjelang magrib, tapi memang lagi-lagi nyari kostan itu sama susahnya sama nyari jodoh karena gue enggak nemu-nemu juga yang pas, ada yang murah tapi kamar mandinya diluar, ada yang kamar mandinya didalem tapi mahal, ada yang murah dan kamar mandinya didalem tapi kamar tidurnya diluar :\.
Besoknya gue belum juga capek buat nyari tempat tinggal sekunder gue yaitu kostan, kali ini nyari sendiri lagi, gue nyari dan nyari akhirnya... ketemu juga, gue nemu kostan yang pas, murah, kamar mandi didalem dan tempatnya di deket kampus sama sekali enggak jauh apa lagi di pelosok-pelosok, Enggak. Kalo di tempat yang deket ada kenapa gue nyari jauh-jauh, mungkin nyari jodoh juga begitu kali ya, kita enggak usah nyari jauh-jauh karena kali aja jodoh itu ada di deket kita. Eak.

Bagus yah, memang bagus tapi ini kostan sebelah, kostan gue yang ini:

Kostannya kalo kata orang kaya rumah nenek, setelah ketemu sama kostan ini gue langsung tanya-tanya cerewet sampe bapak kostannya kesel dan ngejelasin langsung semuanya ke gue dengan muka bete terus ngomong:
"Udah kamu puas, jadi mau enggak ngekost disini?"
"Iya pak mau"
"Yaudah besok kesini lagi aja, sekarang kamu pergi dan lepasin tangan kamu dari pantat saya!"

Besoknya gue dateng buat ngejadiin ngekost dikostan itu, terimakasih banyak buat @MMWibisono yang udah nemenin nyari kostan dan @lucksyaf @RizaSepthya @NandaTriS  yang udah mau bantuin ngangkutin barang-barangnya :).

Udah pindah kampus, pindah kostan, sekarang yang paling sulit yaitu pindah hati, eak.

Liat tulisan yang lainnya disini!

58 komentar:

  1. nah yg ini baru keren kostan lu bg...semunya di dalemm wkwk... :D

    BalasHapus
  2. Gak bisa ngebayangin yang kamar mandinya di dalem tapi kamar tidurnya di luar :))

    BalasHapus
  3. Gue kira judulnya bahas lagu dari Ayu ting-ting XD btw selamat udah menemukan hati eh kostan baru

    BalasHapus
  4. gimana rasanya ya jadi anak kost yaa ???, jadi pengen coba hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru, tapi kadang menyedihkan kalo akhir bulan haha

      Hapus
  5. Wahaha, gambarnya menipu. Kirain kostannya yang Exeter 20 itu XD

    BalasHapus
  6. gua pengen ngerasain suka duka nya jadi anak kost, cuma ga tau nanti kedepan nya gua jadi anak kost, apa jadi bos kaya yang ga ngekost, tapi numpang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga suruh numpang sih, tapi lebih enak ngekost :)

      Hapus
  7. Kirain lagi kayak Ayu Ting-ting lagi nyari dimana suaminya *eak sengaja nulis suami*.
    Tadinya sempet mikir waktu baca, nyari sampai kepelosok sampai jaraknya ber-RT RT, percuma juga kan pindah tapi masih jauh juga.

    BalasHapus
  8. semoga jadi tempat kost yang nyaman ye hahaha

    BalasHapus
  9. hahaha.... Semoga ga digodain ama nenek-nenek genit :)

    BalasHapus
  10. Gue belum pernah ngerasain euforia menjadi anak kostan. Ya, alhamdulillah. Bokap-nyokap masih mau nampung. Ya, lagi-lagi alhamdulillah.

    BalasHapus
  11. wah. seru deh tuh jadi anak kost. tapi gak seru tiap akhir bulan. haha
    semoga lo punya persediaan indomi yang memadai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget, lambung isi mie semua lah kalo akhir bulan haha

      Hapus
  12. Jangan Suka kentut Sembanrangan ys sob hehehe:)
    tapi buangklah sampah dy tempatnya, kagak nyambung ya sob>>>
    hehehe za uda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah masalahnya itu, gak ada tempat buang kentut haha

      Hapus
  13. kirain beneran yang rumah abu-abu itu tempat kostnya bang, hahaha,
    kaget ,gila bagus bener, ternyata sebelahnya toh -_-

    BalasHapus
  14. kost-an nya keren itu.. gak kayak kost-an temen gue, depan, samping, belakang rumah preman semua tetangganya.. :| #shitsaidpunyatemenanakkostjuga

    BalasHapus
  15. Ini nyari kostan kok bapak kostnya dipegang-pegang sik? #hah

    BalasHapus
  16. Semoga betah di kostan barunya ya :)

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ahaha maksud kamu aku udah ternodai? ah..

      hahaha

      Hapus
  18. Wawan is comeback, yow!
    Wah, kenapa pindah kampus broh? selamat deh, udah nemu kosan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeahh... haha
      Karna mungkin yg sekarang lebih baik buat gue :), oke makasih hehe

      Hapus
  19. Ah ini kebagusan kamar kosnya, ga asik.

    BalasHapus
  20. teringat jaman ngekos dulu dan sekarang.. nyari-nyari kontrakan sampe ujungberung, nemunya tetep di kampung sebelah.. (yg pasti, kampung sebelah itu bukan ujungberung apalagi ujungnegara) ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalo udah nemu gitu, senengnya kaya nemu jodoh haha

      Hapus
  21. Hehehe, postingan menarik nan segar... keren!
    salam sialturahmi, Tika follow yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yee.. makasih ya :)
      salam balik, silahkan banget kalo mau follow :D

      Hapus
  22. buseeet.. gue kira yang kost-an pertama ituxD

    BalasHapus
  23. Kalau mau pindah harus siap dulu ninggalin semua kenangan yang lama.. kata bang Dika.

    BalasHapus
  24. kirain gua yg pertama kostan lu ._. yg kedua juga lumayan lah layak dijadiin tempat menginap :v

    BalasHapus
  25. bapak kostannya knp dilecehin gitu kak? bu kostnya nanti bisa marah.......

    BalasHapus
  26. "Yaudah besok kesini lagi aja, sekarang kamu pergi dan lepasin tangan kamu dari pantat saya!" <-- Ngakak :D

    BalasHapus
  27. Kostan lo keren sob , , :D:D:D
    salam kenal

    BalasHapus
  28. kenapa gak ngekost yang disebelahnya, itu lebih bagus kayaknya. haha

    BalasHapus
  29. Telah hadir pertama di Indonesia, Platform Trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Dengan bonus deposit pertama kali sebesar 10%** T&C Applied.
    Minimal depo Rp. 50.000,-

    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Rasakan pengalaman trading yang light, dengan payout 85% proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama.

    Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com

    BalasHapus